Kamis, 29 Maret 2018

4 Cara Untuk ANda Membuat Tanda Sebagai Pembuat Film


Lampu, kamera, aksi!

Hitchcock, Spielberg, Scorsese, Kubrick, Lucas. Coppola, Denis, DuVernay, Campion.

Ingin melihat nama Anda di antara pembuat film terkenal ini?

Anda harus menonjol. Anda membutuhkan visi. Anda butuh bakat. Anda membutuhkan keunggulan.

Bagaimana Anda melakukannya?

Anda banyak menulis.

Anda berkorban banyak.

Anda tetap dengan itu.

Mari kita lihat lebih dekat pada empat cara untuk menjadikan tanda Anda sebagai pembuat film.

1.   Dengan perusahaan yang tidak terkait dengan film

Ingin masuk ke dalam film dan membuat dampak? Bekerja untuk perusahaan yang tidak ada hubungannya dengan itu.

TeenVogue baru-baru ini memuat artikel yang menyoroti magang untuk jenis materi iklan. Mereka memrofilkan perusahaan bersepeda mencari seorang videografer amatir yang ingin belajar seni bercerita — dengan memfilmkan acara bersepeda.

Aplikasi? Biografi video. Lakukan dengan baik dalam proyek seperti ini dan tempelkan bulu di topi kami — dan tambahkan pengalaman hebat ke resume Anda.

Di mana lagi Anda harus melihat? Agen perjalanan. Perusahaan pemasaran.

Magang seperti itu — mereka yang mencari videographers amatir — yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan film adalah tempat yang sempurna untuk memulai perjalanan Anda ke pembuat film.

Direktur Titanic James Cameron mengatakan dia menonton banyak film, belajar fisika, membaca dan bepergian untuk persiapannya.

2. Dengan festival film internasional

Buat film dan tunjukkan di luar negeri . Perancis, tempat kelahiran film, menawarkan tempat yang bagus untuk memulai. Intern di Perancis, periksa Festival Film Cannes dan dapatkan diri Anda dikenal oleh perusahaan-perusahaan produksi besar seperti EuropaCorp, Gaumont, dan Pathé.

Meksiko juga merupakan pilihan yang bagus. Rumah bagi Festival Film Internasional Guadalajara Amerika Latin, Anda dapat mengukir nama untuk diri sendiri dan bersinar. Meksiko juga menawarkan komunitas film lokal dan perusahaan produksi yang tak terhitung jumlahnya.

Italia, negara dengan Academy Awards terbanyak, bukan tempat yang buruk untuk magang juga. Festival Film Internasional Venesia adalah suatu keharusan, seperti hanya nongkrong di studio produksi lokal.

Korea Selatan juga membanggakan industri film domestik yang sedang mekar. Bahkan, banyak Selatan. Film-film Korea menarik perhatian internasional dan perusahaan-perusahaan produksi internasional mendapatkannya untuk remake. Festival Film Internasional Busan adalah tempat yang bagus untuk dilihat.

Pernah melihat Lord of the Rings ? Selandia Baru adalah tujuan yang sangat populer bagi para pembuat film. Dengan pemandangannya yang dramatis, Selandia Baru membanggakan adegan film kecil tapi bersemangat — dan hasrat yang berkembang di antara produsen dan sutradara untuk bekerja di sana. Lihat Festival Film Internasional Selandia Baru untuk mendapatkan ide.

3.  Dengan perusahaan produksi

Bekerja sama dengan perusahaan produksi pada tingkat apa pun merupakan cara hebat lain untuk mendapatkan pengalaman. Situs POKER ONLINE menawarkan sumber daya untuk magang musim semi di seluruh negeri.

Bekerja koneksi Anda di LinkedIn dan jangan takut untuk meminta perkenalan.

Bekerja untuk perusahaan produksi dapat mengintimidasi, tetapi tidak perlu dikerjakan.

Lihat juga yang besar: Warner Brothers, Paramount Pictures, dan Dreamworks menawarkan magang — mereka kompetitif, tetapi jika Anda bisa bersaing, lakukanlah!

4. Dengan yayasan

Mendapatkan pengalaman di dunia film dengan melakukan pekerjaan pondasi.

Sementara kompetitif, magang yayasan menawarkan yang terbaik dari semua dunia: pengalaman film dan cita rasa dunia nirlaba.

Pikirkanlah: industri film memiliki banyak uang dan mendukung banyak penyebab. Memahami bagaimana dinamika ini bekerja — dan peran Anda di dalamnya sebagai pembuat film tidak hanya akan mempersiapkan Anda untuk membuat film, tetapi untuk menavigasi industri yang kompleks.

Mencari cara lain untuk membuat tanda Anda di dunia film? Terapkan untuk bekerja sebagai asisten produksi, asisten produksi kantor, pegangan, pengawas skrip, atau peran "asisten" lainnya. Anda sering dapat menemukan posisi-posisi kecil yang membayar untuk musim panas di studio produksi lokal dan mempelajari seluk-beluk pekerjaan di belakang layar yang masuk ke pembuatan film

Pelajari lebih lanjut tentang studi film .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar