Rabu, 13 September 2017

Yuk simak 5 Alasan Mengapa Anda Harus Hadiri di perKuliahan Anda !

Kita semua sudah melakukannya. Kami bangun sebelum kuliah di pagi hari, menyadari betapa menyenangkannya tempat tidur kami, memikirkan betapa cerobohnya ceramahnya, dengan harapan kami akan menghabiskan beberapa jam untuk meninjau materi kelas, dan menarik selimut ke atas kepala kami. . Ada banyak alasan mengapa siswa melewatkan kuliah - ada yang valid dan yang lainnya tidak. Tapi seiring bertambahnya pendidikan kita, semakin banyak siswa yang bertanya-tanya apa tujuan ceramahnya, terutama ketika catatan dan slide diupload ke portal pelajar dan rekaman perkuliahan tersedia di YouTube. Jadi apa sebenarnya ceramah itu? Mengapa Anda harus menghadiri kuliah Anda? Dan saat Anda menghadiri kuliah Anda, bagaimana Anda bisa memaksimalkan potensi belajar Anda? Baca terus 5 alasan bagus untuk menghadiri kuliah Anda dan satu pedoman untuk dilewati.
Yuk simak 5 Alasan Mengapa Anda Harus Hadiri di perKuliahan Anda !
1. Ceramah adalah dasar untuk semua penilaian Anda

Salah satu alasan mengapa banyak siswa melewatkan kuliah adalah karena mereka merasa membuang waktu. Tapi ceramah benar-benar dapat menghemat waktu Anda dan akan berfungsi sebagai peta untuk tugas dan ujian Anda. Seorang guru tanjungbalai yang baik akan menandatangani posting Anda dengan istilah kunci, definisi, contoh, dan jalan pintas. Perhatikan bagaimana dosen Anda menyajikan informasi dan mencatat dengan baik (tidak berlebihan). Apakah profesor merasa senang dengan topik tertentu? Apakah dia memberi tahu Anda kapan sesuatu akan atau tidak akan di tes? Apakah Anda sering mengulangi istilah atau gagasan? Semua hal ini dapat memandu studi Anda dan menghemat waktu dalam hal revisi dan tugas.
baca juga : 7 Top Alasan Kamu harus Bermain Video Game
2. Ceramah mengajarkan konsentrasi

Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada beberapa cara untuk belajar, dan saat membaca atau melakukan mungkin menjadi metode yang disukai bagi banyak siswa, mendengarkan adalah cara penting lain untuk mempelajari materi. Salah satu alasan mengapa siswa menganggap kuliah membosankan adalah karena mereka membutuhkan konsentrasi, namun belajar berkonsentrasi dan belajar melalui konsentrasi adalah keterampilan yang sangat berharga yang akan melayani Anda dalam studi dan karir Anda. Jika sulit untuk fokus pada ceramah, catat tapi jangan hanya menyalin slide atau (lebih buruk lagi) mencoba mencatat secara verbatim apa kata dosen tersebut. Jika dosen Anda meluncur di depan kelas, mencetak atau mendownloadnya dan menggunakannya sebagai garis besar. Jika tidak, buatlah sistem pencatatan yang sesuai untuk Anda. Anda dapat menggunakan warna untuk menyoroti gagasan spesifik. Singkatan atau simbol yang mewakili ilmiah kompleks dan konsep teknis  dan inisial untuk nama  tokoh sejarah membantu menghilangkan catatan Anda.

3. Ceramah lebih dari sekedar slide

Tapi ingat bahwa ceramah lebih dari sekedar jumlah slide mereka. Salah satu alasan terbesar untuk menghadiri kuliah adalah bahwa dosen akan menyajikan informasi yang tidak digariskan pada slide maupun materi pelajaran - apapun dari fakta atau tip penting untuk perubahan pada tanggal tugas atau ujian. Dan ceramah bukan hanya tentang orang yang berdiri di depan kelas. Jika Anda tidak menghadiri kelas, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan (atau mendengar pertanyaan yang diajukan oleh siswa lain), dan Anda tidak akan dapat berinteraksi dengan orang lain dalam kursus Anda. Dosen dan profesor mungkin adalah 'pakar', tapi Anda akan terkejut melihat betapa Anda bisa belajar dari teman sekelas Anda.

4. Kuliah memberi Anda kesempatan

Jadi, pergilah ke kuliah Anda dan ajukan pertanyaan. Bicaralah jika Anda tidak mengerti sesuatu, ikut serta dalam diskusi, dan jangan takut untuk berbicara dengan profesor Anda, TA Anda, atau siswa lain setelah kelas. Dan perhatikan lebih dari sekedar materi kelas. Apakah dosen Anda menyebutkan sebuah situs web, acara, atau perusahaan yang lewat yang memicu minat Anda? Buat catatan dan tindak lanjuti setelah kelas - Anda mengikuti kursus ini karena subjek menarik minat Anda dan kemungkinan ada aspek bidang yang tidak pernah Anda pertimbangkan. Konser yang  bisa di apresiasi oleh apresiasi musik Anda bisa menginspirasi komposisi Anda selanjutnya. Itu start up  profesor bisnis Anda digunakan sebagai contoh mungkin mencari magang. Atau novel sastra anda TA yang digunakan sebagai ilustrasi slide bisa menjadi dasar tesis senior Anda. Dan jika tidak ada yang lain, menghadiri kuliah dan mengajukan pertanyaan dapat membantu Anda menjalin hubungan dengan profesor Anda - terutama penting bila Anda memerlukan referensi bagus untuk beasiswa, sekolah pascasarjana, atau bahkan pekerjaan.

5. Ceramah sangat berharga, jadi jika Anda harus melintas melakukannya dengan alasan yang bagus

Ya, ceramah bisa berharga, dan ada banyak alasan bagus untuk hadir, tapi salah satu aspek terpenting dari pendidikan universitas adalah belajar belajar. Hal yang sama pentingnya yang bertanggung jawab atas pendidikan Anda, dan pasti akan ada saat-saat ketika melewatkan kuliah bertanggung jawab dan perlu. Jika Anda memutuskan ada sesuatu yang lebih mendesak, pastikan Anda menindaklanjuti ceramah yang Anda lewatkan. Dapatkan catatan kuliah dari portal pelajar atau teman sekelas Anda. Hubungi profesor Anda atau TA dan, pertama, mohon maaf karena melewatkan ceramah dan kedua, tanyakan apakah ada bahan vital yang Anda lewatkan. Anda mungkin juga ingin mampir ke jam kerja dosen Anda untuk mengumpulkan hand-out atau mengajukan pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Ingat, Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda pelajari dan pendidikan Anda hanya sebagai baik atau seburuk Anda membuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar