Jumat, 08 September 2017

Top 5 Alasan Belajar di Bergamo

Disusun oleh Lonely Planet untuk menjadi " salah satu kota paling utara di Italia ," Bergamo terletak hanya satu jam perjalanan ke timur laut Milan di wilayah Lombardy. Bingung apa, khususnya, membuat Bergamo begitu spektakuler - terutama sebagai tujuan studi internasional? Pertimbangkan kelima alasan ini.

1. Ini adalah perpaduan unik antara masa lalu dan masa kini.

Melanjutkan Lonely Planet of Bergamo, "Fitur yang menentukan kota adalah identitas ganda. Puncak bukit kuno Upper Town (Città Alta) adalah jalinan jalan-jalan abad pertengahan yang kecil, dipeluk oleh 5 km dinding Venesia. Ini menguasai kota Lower Town yang sebagian besar (tapi tidak sepenuhnya) (Città Bassa). Sebuah digerakkan dengan kabel menghubungkan keduanya. "Di antara semua kota di Italia, sementara itu, Bergamo adalah satu dari sedikit yang telah mempertahankan pusat bersejarahnya selama ratusan tahun berkat dinding bergaya Venesia, yang dibangun pada abad ke-17. Dinding Upper City adalah situs Warisan Dunia Unesco dan merupakan daya tarik utama bagi pengunjung dan akademisi.

Echoes mantan mahasiswa teknik Universitas Bergamo dan orang Rusia asli Anna Kharina, yang sekarang dipekerjakan untuk sebuah perusahaan industri terkemuka di kota yang ramai, "Tidak mungkin tidak menyukai Tembok Venesia kuno yang memisahkan Kota Tua tua dan bagian bawah kota Bergamo. Dan setiap kali saya melewatinya, saya masih mengagumi pemandangan indah ini seperti dulu. "

2. Ini terletak di pusat untuk perjalanan yang mudah.

Rumah bagi 120.000 orang, kota kosmopolitan yang nyaman ini terselip di kaki pegunungan Alpen yang indah. Tapi ini tidak berarti itu tidak bisa diakses. Bahkan, selain stasiun bis dan kereta api yang berdekatan, Bergamo bahkan memiliki bandara sendiri. Juga dikenal sebagai Orio al Serio, Bandara Internasional Il Caravaggio sekarang menjadi salah satu tempat persinggahan tersibuk di Italia. Hal ini menjadikannya tempat tinggal yang menakjubkan bagi siswa internasional yang ingin menempuh perjalanan selama studi mereka.
 

3. Ini adalah kota yang langka.

Harta arsitektur dan artistik Bergamo banyak dipuji. Dari perpaduan arsitektur abad pertengahan dan Renaisans yang mempesona di jantung kota tua, Piazza Vecchia, ke desa puncak bukit kecil di San Vigilio, pemandangan menakjubkan dapat ditemukan di mana-mana Anda melihat. Gereja Santa Maria Maggiore, Rocca, Cittadella, dan Teater Donizetti hanyalah segelintir benda-benda menakjubkan yang bisa dilihat di Bergamo.

Tapi keindahan alam kota ini juga luar biasa. Melanjutkan Kharina, "Sebagai penggemar alam, saya terkejut menemukan banyak jalan naturalistik dan perjalanan perjalanan gunung tidak jauh dari Bergamo." Dengan kata lain, baik di dalam maupun di luar kota, keragaman keindahan berlimpah.

4. Lombardia memiliki momen besar.

Komisi Eropa baru-baru ini menggembar-gemborkan peran penting yang dimainkan Lombardy dalam mempromosikan kemajuan ilmiah dan teknologi melalui sebuah komitmen terhadap penelitian dan inovasi . Ini menjadikannya salah satu wilayah manufaktur utama di Eropa, sekaligus menjadi pemimpin di banyak industri lainnya, termasuk agribisnis, kedirgantaraan, ilmu kehidupan, lingkungan hidup, komunitas cerdas, mobilitas, kimia hijau, energi, lingkungan, konstruksi, dan cerdas. pabrik. Jika Anda ingin belajar dan hidup dalam budaya dinamis di garis depan inovasi, pikirkan Bergamo.

5. Ini adalah rumah bagi universitas kelas dunia.

The University of Bergamo mengklaim tempat yang didambakan di Times Higher Education “Peringkat Young University 2017.” universitas negeri yang didukung ini telah tiga kampus utama yang terdiri dari tujuh departemen: The Campus Ekonomi dan Hukum dan Kampus Humaniora terletak di Bergamo pusat dan Abad Pertengahan Kota, masing-masing, sedangkan Kampus Teknik terletak di kawasan industri dekat Dalmine. Guru elektronika

Apa yang membuat University of Bergamo menonjol? Sebagai permulaan, ada kurikulum multidisiplin, lingkungan ramah lingkungan, dan biaya hidup yang terjangkau. Faktor dalam kursus bahasa Inggris dan serangkaian kemitraan internasional, dan Universitas Bergamo mengklaim sifat internasional yang unik dalam lingkungan universitas yang lebih kecil. Etos yang berpusat pada siswa, rasio siswa-profesor yang mengesankan (55,5), berhubungan dengan industri global di kawasan ini, dan penekanan pada posisi penelitian mahasiswa University of Bergamo untuk sukses dalam angkatan kerja global yang sangat kompetitif saat ini.

Dan berbicara tentang penelitian, Universitas Bergamo juga berada di antara universitas riset terbaik di Italia, dengan empat departemen dari tujuh orang baru-baru ini mendapat penghargaan tertinggi dan dana ekstra dari Kementerian Pendidikan dan Penelitian Italia.

Menurut Kharina dari studi Universitas Bergamo, "Saya sangat menghargai bahwa ada pendekatan dan perhatian individual untuk setiap siswa ... Selain itu, ada banyak program dan kesempatan internasional untuk berpartisipasi dalam proyek yang berbeda."

Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang Bergamo? Terlepas dari semua daya tariknya, namun tetap berhasil mempertahankan indranya yang belum ditemukan. Menulis Daily Mail tentang turis yang melewati Bergamo untuk Milan, "Mereka kehilangan hadiah, karena kota berdinding kecil ini, di kaki Pegunungan Alpen, adalah Italia dalam miniatur yang sempurna: galeri seni Italia yang berjalan-jalan, dengan mendebarkan. bangunan pipi-oleh-jowl dengan restoran-restoran hebat dan alunan musik klasik berdenyut-denyut di latar belakang. "Dengan kata lain, jika Anda siap untuk melangkah mundur ke dalam sejarah sambil terus melangkah menuju masa depan yang cerah, tidak terlihat lagi dari Bergamo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar