Senin, 11 September 2017

7 Top Alasan Kamu harus Bermain Video Game

Dari arcade video game tahun 1950an dan 1960an hingga muncul teknologi realitas 3D dan maya pada abad kedua puluh satu, permainan video telah memicu kegembiraan dan kontroversi. Periset terus mempelajari efek permainan dan permainan pada individu dan masyarakat, namun ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa beberapa permainan dapat meningkatkan kemampuan kognitif dan membantu belajar. Meski begitu, game saat belajar cenderung mendapatkan rap yang buruk dan siswa yang menghabiskan waktu memotret, melompat, berlari, dan membangun di ruang maya mungkin merasa membuang waktu. Tapi game belum tentu menguras otak. Sebenarnya, banyak permainan, baik vintage maupun baru, menawarkan pelatihan otak dan manfaat kognitif yang berharga, dan studi menunjukkan bahwa beberapa siswa belajar lebih baik saat menggunakan permainan. Permainan sebagai alat pembelajaran telah menjadi standar di banyak sekolah dasar dan menengah, dan jika Anda memikirkannya, kebanyakan dari kita dibesarkan belajar membaca, mengetik, menghitung, dan menghindari kematian akibat disentri melalui permainan, jadi mengapa berhenti begitu Anda masuk universitas? Baca terus untuk mengetahui permainan mana yang harus dimainkan dan bagaimana mereka dapat membantu studi Anda.
geeim.com

1. Tinggal di Bentuk

Semua orang tahu bahwa mereka tetap bugarSementara belajar bisa jadi sulit. Kenyamanan makanan, semua nighters, dan banyak waktu di perpustakaan tidak banyak untuk ukuran pinggang Anda, atau detak jantung Anda. Tapi jangan takut - permainan video untuk menyelamatkannya! Ada banyak aplikasi dan perangkat digital yang dapat membantu Anda memantau aktivitas dan kalori Anda, namun Nintendo Wii Fit membutuhkan kebugaran interaktif ke tingkat yang baru. Game seperti The Biggest Looser mengubah kebugaran menjadi sebuah kompetisi, sementara Wii Fit Plus, yang dapat ditambahkan ke Wii Fit yang asli, memungkinkan Anda menyesuaikan latihan dan melacak nutrisi. Anda bahkan bisa mendapatkan sesi latihan satu lawan satu dengan permainan seperti Jillian Michaels 'Fitness Ultimatum 2010 atau My Fitness Coach. Jadi, apakah Anda mencoba untuk tetap bugar atau kehilangan Freshman-15 itu, permainan video bisa menjadi bentuk motivasi terbaik dari sisi boot camp ini.
2. Buat Teman

Tentu, universitas adalah tentang belajar dan mendapatkan gelar, tapi juga merupakan waktu untuk bersosialisasi dan bertemu orang baru. Video game mungkin memiliki reputasi anti-sosial, namun banyak game baru tidak hanya mencakup fungsi sosial namun juga mendorong kerja tim dan komunikasi. Beberapa permainan memungkinkan pemain untuk menghubungkan misi online dan lengkap sebagai bagian dari tim, sementara yang lain, seperti Rock Band (dan sampai batas tertentu, Guitar Hero yang terkait), mengharuskan permainan kelompok. Rock Band adalah permainan yang hebat untuk pesta, dan semua orang bisa belajar dan menguasai permainan. Band rock harus bermain untuk siswa musik dan mahasiswa non-musik, dan ini cara yang menyenangkan untuk memamerkan keterampilan koordinasi dan motorik halus Anda.

3. Pelajari Perencanaan Kota

Jika Anda mempelajari perencanaan kota, pembangunan perkotaan, atau seperti pembangunan dunia, ada berbagai macam permainan yang dapat membantu Anda mengembangkan keterampilan dan melatih strategi Anda. Cities: Skylines, sebuah game baru yang dikembangkan oleh developer Colossal Order Finlandia , mengikuti jejak klasik lama seperti Sim-City, namun melangkah lebih jauh dengan membiarkan pemain berinteraksi dengan peraturan zonasi, perpajakan, dan faktor kehidupan nyata lainnya dari kota. perencanaan. Permainan ini bukan pengganti kuliah administrasi publik Anda , tapi ini akan memberi Anda kesempatan untuk meniru beberapa gagasan yang Anda pelajari di kelas.

4. De-Stress

Universitas sedang stres, dan ada kalanya Anda merasa perlu sedikit marah. Tapi kebanyakan kebijakan kampus mengerutkan kening di klub pertarungan bawah tanah, jadi cobalah hal terbaik berikutnya. Street Fighter adalah seorang oldie, tapi goodie dan rilisan judul tahun 2008, Street Fighter IV adalah salah satu judul paling populer dan kritis yang pernah ada. Ini tersedia di berbagai perangkat, termasuk Android, dan mendengarkan kembali iterasi awal dari seri Street Fighter. Permainan ini memungkinkan pemain untuk bertarung sebagai berbagai karakter yang berbeda dengan berbagai motivasi, dan versi rumahan memungkinkan konten down-loadable tambahan.

5. Hone Logical Reasoning

Salah satu manfaat video game yang paling sering dikutip adalah peran mereka dalam mengembangkan penalaran logis dan kemampuan memecahkan masalah. Sebenarnya, permainan latihan otak adalah bisnis besar dan para periset telah mempelajari dampaknya terhadap penurunan kognitif dan otak yang menua. Ada banyak permainan yang menggunakan penalaran logis. Judul populer seperti Skyrim dan Fallout memasukkan tugas yang menguji kemampuan pemain untuk memecahkan masalah, seringkali dalam situasi yang kompleks secara moral. Tapi jika Anda menginginkan pemecahan masalah murni, permainan berbasis teka-teki dengan master tugas yang menyebalkan, tidak terlihat lagi dari seri Portal. Portal adalah permainan memecahkan teka-teki untuk satu atau dua pemain, dan pemain harus menggunakan logika dan kesadaran spasial untuk melarikan diri dari ruang penjara yang semakin kompleks. Permainan ini memberi kesempatan kepada pemain untuk memecahkan masalah dengan cara mereka sendiri. Ingatlah bahwa kue itu bohong.

6. Pelajari Sejarah dan Strategi

Permainan telah digunakan untuk mengajarkan strategi sejarah dan militer setidaknya selama 1500 tahun, dan banyak dari kita mungkin belajar banyak sejarah dan geografi dari game klasik seperti Risk, atau game komputer akhir 90-an seperti Where in the World is Carmen Sandiego? Tapi seri Civilization membawa sejarah dan game ke level yang baru. Dalam game berbasis giliran ini, para pemain memilih peradaban dunia nyata untuk membangun dan mengembangkan. Pemain dapat memilih teknologi untuk penelitian, artefak budaya untuk membangun, dan pola diplomasi dengan peradaban tetangga yang dihasilkan secara acak. Setiap peradaban menyajikan keuntungan dan tantangan unik, dan sementara permainannya tidak 100% akurat secara historis, ini adalah cara yang menarik bagi siswa sejarah dan pemain kasual untuk membenamkan diri mereka dalam konsep strategi pembangunan dan budaya bangsa.

7. Jelajahi

Pada tahun-tahun awal permainan video, kebanyakan permainan sangat dibatasi, dan bahkan dunia yang paling interaktif pun dibatasi oleh kemampuan teknis. Tapi, dengan munculnya 'permainan sandbox', para pemain kini bisa mengembara dan mengeksplorasi tanpa banyak keterbatasan, dan pengembang menggunakan AI untuk bermain game ke level yang baru. Kami masih menunggu pembebasan No Man's Sky, game sandbox survival adventure tidak seperti apapun yang ada. Para pengembang mengklaim memiliki potensi eksplorasi selama empat miliar tahun. Sementara itu, permainan seperti Minecraft menawarkan kemungkinan yang hampir tak terbatas, dan pemain selalu menemukan cara baru untuk memperluas cakupan permainan. Minecraft dikembangkan oleh seorang Swediaprogrammer sebagai permainan bangunan, namun berbagai mode permainan memberi banyak kesempatan kepada pemain, dan permainan bangunan dunia menarik bagi para pemain muda dan tua. Minecraft telah dipuji sebagai permainan-permainan masa depan, di mana pemain dasarnya membuat parameter permainan dan pemain masih menemukan cara baru untuk menikmati dan belajar di Minecraft MiniGames.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar